Ditemani dengan cuaca yang sejuk setelah hujan yang menyelimuti sejak subuh di Kota Tamiang Layang, aparatur Pengadilan Agama Tamiang Layang mengadakan pertemuan dengan agenda rapat yang dikomandani langsung Ketua Pengadilan Agama Tamiang Layang, Bapak Syahrul Ramadhan, S.H.I. Rapat yang dimulai sejak 08.30 WIB ini dihadiri seluruh aparatur Pengadilan Agama Tamiang Layang baik dari Wakil Ketua, Hakim, Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional dan seluruh staf Pengadilan Agama Tamiang Layang ini, Ketua Pengadilan Agama Tamiang Layang menyampaikan komitmen yang tinggi segera merealisasikan semua agenda-agenda yang harus diselesaikan.

   Pembahasan rapat kali ini menindak lanjuti beberapa agenda yang sempat tertunda pada waktu dan kesempatan yang lalu, Kehangatan rapat yang diselingi canda tetap dengan suasana serius diikuti antusias oleh seluruh peserta rapat, usulan-usulan dari seluruh peserta ditampung dengan sangat baik, suasana kekeluargaan yang terbalut dalam keseriusan menjadi pencair suasana.

Lebih lanjut, Ketua Pengadilan Agama Tamiang Layang memberikan instruksi langsung kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Tamiang Layang untuk terus berkoordinasi dengan stake holder yang akan dijajaki pertemuan dan mempersiapkan secara matang agenda-agenda yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Rapat ditutup dengan sama-sama membaca alhamdulillahirabbil alamin dengan harapan semua agenda-agenda dapat segera dilaksanakan dengan baik