Setelah mengikuti ujian dinas elektronik (Exam) Tingkat II pada Mahkamah Agung Tahun 2021 Tahap dua yang dilaksanakan secara daring melalui aplikasi e-learning/e-exam Mahkamah Agung RI hari Kamis,12 Agustus 2021 yang lalu, bedasarkan rilis yang dikeluarkan  Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor : 626/BUA.2/07/8/2021 2020 tanggal 31 Agustus 2021 Panitera Muda Permohonan PA Tamiang Layang (M. Najamuddin, S.Ag) berhasil lulus diurutan nomor 21.

Sontak kabar gembira tersebut membuat Najamudin tersenyum bahagia dan bersyukur atas hasil yang telah dicapai. Saihuni, S.Pd.I (Sekretaris) yang sewaktu ujian tersebut menjadi pengawas, mengatakan selain untuk menegakkan aturan dalam tertibnya administrasi kepegawaian, ujian ini juga bermanfaat untuk pembinaan karier pegawai untuk mengetahui tingkat kemampuan ASN yang akan naik pangkat/golongan ke jenjang yang lebih tinggi sesuai dengan ketentuan perundangan yang berlaku.

Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh aparatur pegawai Pengadilan Agama Tamiang Layang yang telah mendukung dan mendoakan kami dalam menempuh ujian dinas kali ini dan alhamdulilah memperoleh hasil yang memuaskan.” Pungkas Najamuddin.