Pada Hari Jum’at tanggal 22  Oktober 2021 bertempat di Media Center Pengadilan Agama Tamiang Layang digelar peringatan HUT Pengadilan Agama Tamiang Layang yang ke-3. Dengan mengusung tema “H3BAT, K3BERSAMAAN” Pengadilan Agama Tamiang Layang melaunching 4 Inovasi Unggulan Pengadilan Agama Tamiang Layang. Acara yang dihadiri oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Buntok Dr. Dani Ramdani, S.H.I., M.H.beserta Panitera Pengadilan Agama Buntok dan beberapa perwakilan BSI Kantor Cabang Tanjung dengan memperhatikan protokoler pencegahan penyebaran COVID-19

Adapun 4 Inovasi Unggulan tersebut adalah KATAPLANG ( Kartu Informasi Pengadilan Agama Tamiang Layang ), KOMPAK ( Koordinasi Keamanan Dalam Penyelesaian Perkara), Galeri Penghargaan dan Redesign Website. Inovasi unggulan ini merupakan wujud nyata usaha Pengadilan Agama Tamiang Layang  dalam meningkatkan layanan kepada masyarakat melalui inovasi.

   Dengan mengucap “Bismillahirrahmanirrahim” Syahrul Ramadhan, S.H.I selaku ketua didampingi Miftah Faridi, S.H.I., (Wakil Ketua), Asmuni, S. Ag.,  Saihuni, S. Pd.I., (sekretaris) melaunching secara simbolis ke 4 Inovasi Pengadilan Agama Tamiang Layang.   Dalam peringatan HUT yang ke 3 ini Pengadilan Agama Tamiang Layang juga memberikan Penghargaan kepada BSI KC Tanjung sebagai bentuk apresiasi terhadap support ataupun dukungan yang selama ini diberikan terus menerus oleh BSI KC Tanjung.

Dalam peringatan HUT kali ini juga di adakan lomba media sosial seperti tahun-tahun sebelumnya dengan kategori like terbanyak. Lomba media sosial ini juga sebagai media promosi agar Pengadilan Agama Tamiang Layang dikenal masyarakat secara luas.