Kamis, (22 Juli 2021) diruang Media Center secara virtual Zoom Meeting Pengadilan Agama Tamiang Layang diwakili oleh M. Basthomy Firdaus, SH (Hakim) menghadiri kegiatan “PrayForHome” yang mengangkat tema “Dari Kalimantan Tengah Untuk Indonesia”. Acara tersebut diinisiasi oleh Kantor Wilayah Kementrian Agama Provinsi Kalimantan Tengah.

Acara yang dimulai pukul 15.00 WIB dihadiri secara virtual oleh seluruh stake holder yang ada di Kalimantan Tengah tak terkecuali Pengadilan Agama Tamiang Layang. Dalam kegiatan ini dilaksanakan doa bersama Lintas 6 Agama, secara bergantian. Dari pemuka agama Islam, Kristen, Hindu, Budha, Katholik dan Konghucu.

Selesai acara ditemui tim redaksi, Basthomy menyampaikan dalam menghadapi situasi terkait dengan masih berlangsungnya penyebaran covid 19 selain upaya dan usaha dilaksanakan juga berikhtiar melalui doa.

Pengadilan Agama Tamiang Layang sebagai salah satu stake holder dibidang pelayanan publik yang berada di Kabupaten Barito Timur dalam mendukung upaya pemerintah daerah setempat mencegah penyebaran covid 19 selalu konsisten menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan menyediakan layanan-layanan berbasis teknologi informasi berupa aplikasi-aplikasi yang bisa diakses secara online oleh pencari keadilan sehingga tidak perlu secara fisik datang ke Pengadilan. (ungkapnya)