Selamat Datang Di Website Resmi Pengadilan Agama Tamiang Layang Kelas II | Media Informasi dan Transparansi Peradilan # Pengadilan Agama Tamiang Layang Siap Membangun ZONA INTEGRITAS (Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)) # JANGAN RUSAK INTEGRITAS KAMI DENGAN MEMBERI IMBALAN DALAM BENTUK APAPUN KEPADA PEGAWAI PENGADILAN AGAMA TAMIANG LAYANG # Kami Berkomitmen Untuk Mewujudkan Birokrasi yang Bersih, Melayani dan Bebas Korupsi


Pembinaan Menjelang Weekend Masih Berlanjut


Writed By admin | Tanggal 2021-09-10 | dilihat 24 Kali

Tamiang Layang ?www.pa-tamianglayang.go.id? 10/09/2021

Setelah istirahat siang untuk sholat jum’at, Pengadilan Agama Tamiang Layang kembali mengikuti Pembinaan Teknis Peradilan. Dalam kesempatan ini, Pembinaan oleh Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya yang langsung dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya,  Bapak Drs. H. Achmad Hanifah, M.H.E.S. Acara yang merupakan agenda rutin oleh Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya diikuti seluruh satuan kerja yang dalam hal ini seluruh Pengadilan Agama sewilayang PTA Palangkaraya.

Aparatur Pengadilan Agama Tamiang Layang yang dalam hal ini, pimpinan dan aparatur di Kepaniteraan mengikuti dengan seksama yang diikuti secara daring melalui aplikasi zoom meeting. Dalam pemaparan Wakil Ketua PTA Palangkaraya kali ini, menyoroti tentang penulisan Putusan. Lebih lanjut, beliau menyampaikan dalam beberapa kesempatan yang beliau perhatikan terdapat disparitas dalam penulisan putusan dan tentunya berbagai pertimbangan hukum yang berbeda. Ke depan ada keseragaman dalam penulisan paling tidak di wilayah PTA Palangkaraya.

Dalam waktu yang sama, Bapak Wakil Ketua PTA Palangkaraya juga menyampaikan secara berurutan penulisan putusan atau penetapan dari penulisan identitas, urutan pertimbangan hukum satu persatu sampai membahas amar putusan yang harus singkron dengan pertimbangan hukum. Setelah paparan yang cukup detail, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab oleh peserta. Sebagai penutup beliau menyampaikan memberi ruang seluas-luasnya untuk diskusi di luar pertemuan kali ini.


Syahrul Ramadhan, S.H.I Ketua PA Tamiang Layang

Transparan, Mandiri, Akuntabel, Agung, Terdepan, Optimal dan Profesional #TAMIANGTOP...

FACEBOOK YOUTUBE INSTAGRAM

Statistik Pengunjung

Pemda Barito Timur

Kejaksaan Negeri Tamiang Layang

Pengadilan Negeri Tamiang Layang