Selamat Datang Di Website Resmi Pengadilan Agama Tamiang Layang Kelas II | Media Informasi dan Transparansi Peradilan # Pengadilan Agama Tamiang Layang Siap Membangun ZONA INTEGRITAS (Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)) # JANGAN RUSAK INTEGRITAS KAMI DENGAN MEMBERI IMBALAN DALAM BENTUK APAPUN KEPADA PEGAWAI PENGADILAN AGAMA TAMIANG LAYANG # Kami Berkomitmen Untuk Mewujudkan Birokrasi yang Bersih, Melayani dan Bebas Korupsi

dot1
Agenda Sidang PA Tamiang Layang
Biaya Perkara PA Tamiang Layang
SIPP PA Tamiang Layang
Ecourt PA Tamiang Layang
Ecourt PA Tamiang Layang
Direktori Putusan PA Tamiang Layang
Gugatan Mandiri
Chat WA PA Tamiang Layang
ACO Badilag Mahkamah Agung
E-Litigasi PA Tamiang Layang

Berita Pengadilan Agama Tamiang Layang

Senin 7 Juni 2021, Pengadilan Agama Tamiang Layang mendapat kunjungan dari Dosen Pembimbing Mahasiswa Magang UIN Antasari Banjarmasin M.Syahriza Rezkianoor, S.Ag., M.H., Dan Nur Mardia,S.H., M.H., Rombongan disambut langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Tamiang Layang Ahmad Padli, S.Ag. M.H., Sekretaris PA Tamiang Layang Saihuni, S.Pd.I, Panitera PA Tamiang Layang Asmuni, S. Ag beserta Hakim PA Tamiang Layang M. Basthomy Firdaus, S.H. dan Agus Adhari, S.H.I., S.H., LL.M. 

Dalam pertemuan ini dibahas mengenai perkembangan magang mahasiswa UIN Antasari Banjarmasin yang melakukan magang di Pengadilan Agama Tamiang Layang beberapa minggu terakhir. Acara diakhiri dengan pemberian cinderamata oleh dosen pembimbing mahasiswa UIN Antasari Banjarmasin M.Syahriza Rezkianoor, S.Ag., M.H. kepada Ketua Pengadilan Agama Tamiang Layang Ahmad Padli, S.Ag. M.H.


............ Baca lebih banyak



Aplikasi-Aplikasi Pendukung

SIMARI E-COURT PERPUSTAKAAN SIPP PA Tamiang Layang
E-LEARNING KOMDANAS JDIH PENGADUAN
ABS Badilag SIHARKA SIKEP LPSE

Ahmad Padli S.Ag., M.H Ketua PA Tamiang Layang

Transparan, Mandiri, Akuntabel, Agung, Terdepan, Optimal dan Profesional #TAMIANGTOP...

FACEBOOK YOUTUBE INSTAGRAM

Statistik Pengunjung

Pemda Barito Timur

Kejaksaan Negeri Tamiang Layang

Pengadilan Negeri Tamiang Layang