PA TAMLA SEGERA GELAR PEMILIHAN ROLE MODEL DAN AGEN PERUBAHAN


Writed By admin | Tanggal 2020-05-11 | dilihat 39 Kali

PA TAMLA SEGERA GELAR PEMILIHAN ROLE MODEL DAN AGEN PERUBAHAN

Tamiang Layang (11/5/2020) ? PA. Tamiang Layang

              PA Tamla dalam waktu dekat akan melaksanakan pemilihan Role Model dan Agen Perubahan untuk tahun 2020. Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Ketua PA Tamla Samsul Bahri di Tamiang Layang Senin (11/5/2020).


              Dijelaskan Samsul bahwa dirinya telah ditunjuk oleh Ketua PA Tamla untuk menjadi Ketua Tim Pelaksana Penilaian dan Pemilihan Role Model dan Agen Perubahan Pengadilan Agama Tamiang Layang Tahun 2020. Keputusan dengan Nomor W16-A11/314/OT.01/V/2020 tersebut telah dikeluarkan oleh Ketua PA Tamla pada 6 Mei 2020 lalu.

              Menyikapi SK Ketua PA Tamla, Samsul bersama tim pada senin pagi (11/5/2020) langsung menggelar rapat terbatas di Kantor PA Tamla untuk membahas persiapan pemilihan serta menentukan kriteria dan kandidat yang akan dipilih sebagai Role Model dan Agen Perubahan.

              “Hari ini kita akan langsung menggelar rapat terbatas untuk membahas persiapan pemilihan dan menentukan kriteria penilaian dan kandidat calon yang akan dipilih nantinya”, ucap Samsul sebelum masuk ke ruang rapat.

              Pada kesempatan tersebut, Samsul meminta dukungan dari seluruh aparatur PA Tamla agar mensukseskan pemilihan Role Model dan Agen Perubahan Tahun 2020. Siapapun nantinya yang akan terpilih diharapkan bisa membarikan pengaruh besar dalam upaya mewujudkan PA Tamla menjadi peradilan yang agung sebagaimana motto PA Tamla. Samsul berpesan agar seluruh aparatur menggunakan hak suaranya dengan baik dalam memilih para calon agar nantinya bisa didapat agen-agen yang berkualitas.

              “Mari kita sukseskan pemilihan Role Model dan Agen Perubahan tahun ini dengan membarikan suara yang terbaik agar terpilih agen-agen terbaik untuk membawa PA Tamla menjadi peradilan yang agung sesuai motto yang sudah kita tetapkan”, pinta Samsul

              Dipastikan oleh Samsul pemilihan akan digelar dengan segera sebelum tiba libur Idul Fitri. Tim akan bekerja dengan cepat, tepat dan profesional agar seluruh proses pemilihan bisa berjalan dengan baik sesuai dengan jadwal yang nanti akan ditetapkan dalam rapat. (acl)


Ahmad Padli S.Ag., M.H Ketua PA Tamiang Layang

Transparan, Mandiri, Akuntabel, Agung, Terdepan, Optimal dan Profesional #TAMIANGTOP...

Chat & Sosial Media

FACEBOOK YOUTUBE INSTAGRAM

Statistik Pengunjung

Pemda Barito Timur

APLIKASI

SIMARI E-COURT
PERPUSTAKAAN SIPP PA Tamiang Layang
SIKEP E-LEARNING
KOMDANAS JDIH