SERAHKAN SERTIFIKAT APM, KETUA PA TAMLA “HASIL TAKKAN MENGKHIYANATI PROSES”


Writed By admin | Tanggal 2020-02-04 | dilihat 39 Kali

Tamiang Layang (4/2/2020) | PA Tamiang Layang

              Ketua PA Tamla Ahmad Padli menyerahkan Sertifikat APM kepada Ketua APM PA Tamla Samsul Bahri. Penyerahan dilakukan saat menggelar Rapat Koordinasi dengan seluruh aparatur PA Tamla di ruang Sidang PA Tamla, Senin (3/2/2020). 

              Sertifikat APM tersebut sebelumnya telah diserahkan oleh Dirjen Badilag Dr. Drs. Aco Nur, M.H. kepada Ketua PA Tamla dalam rangkaian Rapat Koordinasi(RAKOR) Badilag yang dilaksanakan di Bintang Hotel Kuta Bali, Jum’at (31/1/2020) dan PA Tamla berhasil mendapatkan predikat A Excellent.

              Dalam acara RAKOR Badilag di Bali ada 64 Pengadilan Agama  yang memperoleh sertifikat APM serta 22 sertifikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK). Khusus untuk sertifikat APM, ada 3 predikat yang diberikan, yaitu perikat A Excellent, B dan C dimana PA Tamla  beruntung mendapatkan predikat A Excellent.

              Saat penyerahan kepada Ketua APM, Ketua PA Tamla Ahmad Padli menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kinerja aparatur PA Tamla yang berjuang keras memberikan hasil maksimal.

              “Saya ucapkan terima kasih untuk semua keluarga besar PA Tamla yang sudah bekerja tanpa kenal lelah hingga bisa memberikan hasil yang sangat mengembirakan. Semua ini membuat kita semua yakin bahwa Hasil takkan pernah mengkhiyanati proses”, ucap Padli dengan rasa haru.

              Ketua APM PA Tamla Samsul Bahri saat diminta tanggapannya menyampaikan rasa bangganya atas capaian yang diraih seluruh aparatur PA Tamla. Samsul mengingatkan untuk mendapatkan sesuatu perlu perjuangan keras, akan tetapi mempertahankan yang sudah didapat jauh lebih berat lagi.

              “Prestasi ini didapatkan dengan tidak mudah, tapi mempertahankan predikat ini menjadi sebuah beban yang jauh lebih berat lagi bagi kita semua”, tutur pria asal Muara Teweh ini.

Sertifikat diserahkan Ahmad Padli selaku Ketua PA Tamla kepada Samsul Bahri sebagai Ketua Tim APM PA Tamla dengan disaksikan oleh seluruh aparatur PA Tamla. Di akhir RAKOR, seluruh aparatur PA Tamla berfoto bersama dengan mengenakan kaos oleh-oleh dari Bali yang diberikan Ketua PA Tamla. BRAVO PA TAMLA. (acl)


Ahmad Padli S.Ag., M.H Ketua PA Tamiang Layang

Transparan, Mandiri, Akuntabel, Agung, Terdepan, Optimal dan Profesional #TAMIANGTOP...

Chat & Sosial Media

FACEBOOK YOUTUBE INSTAGRAM

Statistik Pengunjung

Pemda Barito Timur

APLIKASI

SIMARI E-COURT
PERPUSTAKAAN SIPP PA Tamiang Layang
SIKEP E-LEARNING
KOMDANAS JDIH