BENTUK KOMITMEN, APARATUR PA TAMLA TANDATANGAN PAKTA INTEGRITAS


Writed By admin | Tanggal 2020-02-03 | dilihat 22 Kali

BENTUK KOMITMEN, APARATUR PA TAMLA TANDATANGAN PAKTA INTEGRITAS

Tamiang Layang (3/2/2020) | PA Tamiang Layang

              Seluruh aparatur Pengadilan Agama Tamiang Layang (PA Tamla) melakukan penandatanganan Pakta Integritas di hadapan Ketua PA Tamla Ahmad Padli pada Senin (3/2/2020).

              Sebelum penandatanganan dimulai, Ketua PA Tamla Ahmad Padli dalam sambutannya menyampaikan bahwa penandatanganan Pakta Integritas merupakan bentuk komitmen seluruh aparatur PA Tamla untuk bekerja dengan profesional dengan menjaga integritas sebagai aparatur PA Tamla. Ditambahkan Padli, penandatanganan yang seharusnya dilakukan di awal tahun tersebut menjadi tertunda karena proses perpindahan kantor PA Tamla dari Sekretariat FKUB Barito Timur ke Bangunan yang disewa oleh PA Tamla.

              “Karena awal tahun kita disibukkan dengan proses perpindahan kantor, maka penandatanganan ini baru bisa dilaksanakan sekarang”, tegas Padli di hadapan seluruh aparatur PA Tamla.

              Pada kesempatan tersebut Padli berpesan kepada seluruh aparatur PA Tamla agar Pakta Integritas yang ditandatangani tidak dijadikan sebuah kegiatan seremonial semata, melainkan menjadi sebuah pegangan yang selalu dilaksanakan dalam menjalankan tugas sebagai aparatur peradilan. Padli tidak ingin ada aparat yang melanggar isi dari Pakta Integritas.

              Pendatanganan dilaksanakan secara satu-persatu oleh aparatur PA Tamla dihadapan Ketua PA Tamla dimulai dari Wakil Ketua hingga seluruh tenaga kontrak PA Tamla. Salah satu aparatur PA Tamla Ayra Jaya Shentika saat diminta tanggapannya menyampaikan kesiapannya untuk mengikuti isi Pakta Integritas yang telah dibuat. Pria asal Padang ini berkomitmen untuk memberikan kinerja yang maksimal demi kemajuan PA Tamla yang baru saja mendapatkan predikat “A Excellent” dalam Akreditasi Penjaminan Mutu Peradilan Agama.

              “Saya bersama seluruh rekan-rekan yang lain siap bekerja maksimal. Kami merasa bertanggungjawab untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat karena kami telah mendapatkan predikat yang baik dalam penilaian APM kemarin”, tutur pria berwajah tampan tersebut.(acl)


Ahmad Padli S.Ag., M.H Ketua PA Tamiang Layang

Transparan, Mandiri, Akuntabel, Agung, Terdepan, Optimal dan Profesional #TAMIANGTOP...

Chat & Sosial Media

FACEBOOK YOUTUBE INSTAGRAM

Statistik Pengunjung

Pemda Barito Timur

APLIKASI

SIMARI E-COURT
PERPUSTAKAAN SIPP PA Tamiang Layang
SIKEP E-LEARNING
KOMDANAS JDIH