Selamat Datang Di Website Resmi Pengadilan Agama Tamiang Layang Kelas II | Media Informasi dan Transparansi Peradilan # Pengadilan Agama Tamiang Layang Siap Membangun ZONA INTEGRITAS (Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)) # JANGAN RUSAK INTEGRITAS KAMI DENGAN MEMBERI IMBALAN DALAM BENTUK APAPUN KEPADA PEGAWAI PENGADILAN AGAMA TAMIANG LAYANG # Kami Berkomitmen Untuk Mewujudkan Birokrasi yang Bersih, Melayani dan Bebas Korupsi


PA TAMLA GELAR RAPAT BAHAS PROGRAM KERJA


Writed By admin | Tanggal 2020-02-03 | dilihat 78 Kali

PA TAMLA GELAR RAPAT BAHAS PROGRAM KERJA

Tamiang Layang (3/2/2020) | PA Tamiang Layang

              Setelah melewati masa-masa pindah kantor yang sangat melelahkan, pada Senin (3/2/2020) PA Tamla melaksanakan rapat koordinasi guna membahas program kerja tahun 2020. Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua PA Tamla Ahmad Padli tersebut diikuti seluruh aparatur PA Tamla.

              Dalam sambutannya saat membuka rapat Ketua PA Tamla Ahmad Padli menyampaikan penyusunan program kerja yang dilakukan setiap bidang harus benar-benar sesuai dengan visi misi PA Tamla. Padli berpesan semua program kerja yang disusun agar memuat terget, waktu pelaksanaan serta penanggungjawabnya. Hal tersebut dimaksud agar mudah melakukan evaluasi dan pengawasan.

              “Masing-masing bidang agar membuat program kerja yang sejalan dengan visi misi PA Tamla. Saya minta setiap program disusun dengan waktu pelaksanaan dan penanggungjawabnya”, tegas Padli di hadapan seluruh aparatur PA Tamla.

              Dalam rapat yang dimulai dari pukul 08.00 WIB tersebut, masing-masing perwakilan bidang menyampaikan rancangan program-program yang telah mereka buat untuk didiskusikan kepada seluruh aparatur yang ada, mulai dari bagian Hakim, Kepaniteraan hingga kesekretariatan. Keputusan hasil rapat nantinya akan menentukan program kerja PA Tamla untuk tahun 2020.

              Panmud Hukum PA Tamla Danu Aprilianto saat ditanya menyampaikan, untuk tahun 2020, program kerja kepaniteraan PA Tamla tidak jauh berbeda dari tahun 2019, namun ditegaskan Danu bahwa pada tahun 2020, kepaniteraan PA Tamla akan lebih meningkatkan kinerja yang berbasis teknologi, mulai dari pelayanan PTSP hingga penerbitan produk pengadilan.

              “Tahun ini sesuai arahan dari pak Ketua, kami akan mencoba lebih serius lagi dalam melakukan pelayanan yang berbasis teknologi, seperti pelayanan di PTSP hingga penerbitan produk akan dilakukan dengan aplikasi”, ujar pria menyuka olahraga futsal tersebut.(acl)


Ahmad Padli S.Ag., M.H Ketua PA Tamiang Layang

Transparan, Mandiri, Akuntabel, Agung, Terdepan, Optimal dan Profesional #TAMIANGTOP...
1 / 3
Maklumat Pelayanan
2 / 3
Role Model
3 / 3
agen perubahan

FACEBOOK YOUTUBE INSTAGRAM

Statistik Pengunjung

Pemda Barito Timur

Kejaksaan Negeri Tamiang Layang

Pengadilan Negeri Tamiang Layang

Pelayanan Prima,

Putusan Berkualitas