Selamat Datang Di Website Resmi Pengadilan Agama Tamiang Layang Kelas II | Media Informasi dan Transparansi Peradilan # Pengadilan Agama Tamiang Layang Siap Membangun ZONA INTEGRITAS (Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)) # JANGAN RUSAK INTEGRITAS KAMI DENGAN MEMBERI IMBALAN DALAM BENTUK APAPUN KEPADA PEGAWAI PENGADILAN AGAMA TAMIANG LAYANG # Kami Berkomitmen Untuk Mewujudkan Birokrasi yang Bersih, Melayani dan Bebas Korupsi


KADO AWAL TAHUN, PA TAMLA RAIH “A EXCELLENT”


Writed By admin | Tanggal 2020-01-31 | dilihat 114 Kali

KADO AWAL TAHUN, PA TAMLA RAIH “A EXCELLENT

Tamang Layang (31/1/2020) | PA Tamiang Layang

              Pengadilan Agama Tamiang Layang (PA Tamla) kembali menorehkan prestasi. Kali ini PA Tamla berhasil meraih predikat “A excellent” dalam pelaksanaan Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) di lingkungan peradilan Agama.

              Kabar tentang prestasi tersebut disampaikan langsung oleh Ketua PA Tamla Ahmad Padli dari Bali via group whatsapp PA Tamla pada Jum’at (31/1/2020). Ketua PA Tamla memang sedang berada di Bali dalam rangka menghadiri penyerahan sertifikat APM dari Dirjen Badilag. Padli sengaja mengirimkan foto sertifikat APM yang baru diterimanya di Bali tersebut untuk seluruh aparatur PA Tamla.

              Seluruh aparatur PA Tamla spontan bersorak saat melihat foto yang dikirim Ketua PA Tamla di ponsel mereka. Rasa bangga dan haru terlihat jelas di wajah seluruh aparatur PA Tamla. Mereka umumnya merasa tidak percaya jika bisa mendapatkan predikat tertinggi dalam pelaksanaan APM. Seperti yang disampaikan oleh Panitera PA Tamla Sogiannor, ia menyatakan saat penilaian APM, PA Tamla masih meminjam Sekretariat FKUB Barito Timur sebagai kantor, dengan segala keterbatasan yang ada ternyata bisa memberikan hasil yang luar biasa.

              “Saya tak menduga akan bisa mendapatkan predikat ini, karena kondisi kantor kami kemarin masih meminjam milik FKUB. Ini benar-benar di luar dugaan, alhamdulillah”, ucap mantan Panmud di PA Pangkalan Bun ini.

              Senada dengan Panitera, Kasubbag Umum dan Keuangan PA Tamla Muhamad Ali Riduan juga tak bisa menutupi rasa bangganya atas capaian yang diraih PA Tamla dalam pelaksanaan APM. Ali menegaskan semua ini sebagai bukti solidnya rasa kebersamaan yang ada di PA Tamla meski dengan kondisi yang serba terbatas.

              “Kalau melihat kondisi kami yang serba terbatas, rasa tak percaya bisa mendapatkan hasil seperti ini. Ini membuktikan kekompakkan dan kebersamaan kami di PA Tamla sehingga bisa menorehkan prestasi ini”, ujar ayah 2 anak tersebut.

               Predikat “A Excellent” yang diraih PA Tamla menjadi kado manis di awal tahun 2020 yang baru saja pindah ke bangunan baru. Hasil tersebut sekaligus menjadikan motivasi kuat seluruh aparatur PA Tamla untuk lebih bersemangat lagi memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat sesuai dengan motto PA Tamla “TamiangTop”, yaitu Transparan, Mandiri, Akuntabel, Agung, Terdepan, Optimal dan Profesional. (acl)



Ahmad Padli S.Ag., M.H Ketua PA Tamiang Layang

Transparan, Mandiri, Akuntabel, Agung, Terdepan, Optimal dan Profesional #TAMIANGTOP...
1 / 3
Maklumat Pelayanan
2 / 3
Role Model
3 / 3
agen perubahan

FACEBOOK YOUTUBE INSTAGRAM

Statistik Pengunjung

Pemda Barito Timur

Kejaksaan Negeri Tamiang Layang

Pengadilan Negeri Tamiang Layang

Pelayanan Prima,

Putusan Berkualitas