KEMBALI, ADMIN TI PA TAMLA DIPANGGIL PTA


Writed By admin | Tanggal 2019-09-24 | dilihat 29 Kali

KEMBALI, ADMIN TI PA TAMLA DIPANGGIL PTA

Tamiang Layang (24/9/2019) | PA Tamiang Layang

              Sejak Selasa (24/9/2019), Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Kalimantan Tengah mengumpulkan beberapa admin TI di Kantor PTA Kalimantan Tengah di Palangka Raya. Para Admin tersebut akan berkumpul dalam rangka penyesuaian Aplikasi Minitoring SIDAK dengan SIPP versi terbaru dan penyelesaian pembuatan aplikasi e-SKM serta pembuatan aplikasi Absensi online.

              Adalah Muhamad Nor Kifli, admin TI PA Tamla terpilih menjadi salah satu yang dipanggil PTA untuk kegiatan tersebut. Pemanggilan Kifli tertuang dalam surat yang dikirim PTA Kalimantan Tengah dengan Nomor W16-A/1227/HM.02.3/IX/2019, tangal 12 September 2019.

              “Ini menjadi sebuah kehormatan dan kebanggan bagi saya secara pribadi dan juga bagi PA Tamla, namun juga menjadi sebuah beban yang tidak mudah”, ucap Kifli saat akan berangkat ke Palangka Raya.             

Bagi Kifli, pamanggilan ini menjadi yang kesekian kalinya. Panmud Gugatan PA Tamla ini sebelumnya sudah beberapa kali dipanggil PTA bersama beberapa admin dari PA-PA lain di Kalimantan Tengah. Terakhir Kifli dipanggil saat pembuatan aplikasi Monitoring SIDAK beberapa bulan yang lalu. Kifli berjanji akan menjalankan kehormatan ini dengan sebaik-baiknya.

Menanggapi pemanggilan Kifli tersebut, Ketua PA Tamla Ahmad Padli ikut merasa bangga. Kembali dipanggilnya Kifli membuktikan kualitas Kifli dalam bidan TI memang sangat bagus. Padli menegaskan PA Tamla sangat beruntung memiliki ASN yang berkualitas seperti Kifli.

“Tentu saya sebagai pimpinan sangat bangga dengan saudara Kifli yang kembali dipanggil PTA dalam urusan TI. Ini harus disyukuri karna membuktikan ASN PA Tamla memiliki kualitas yang baik”, ujar Ketua pertama PA Tamla ini.

Padli berharap hal ini bisa merangsang ASN-ASN lain yang ada di PA Tamla untuk terus meningkatkan kualitas terutama dalam penguasaan TI karena penguasaan TI menjadi hal yang sangat dibutuhkan untuk mensukseskan program Mahkamah Agung dalam mewujudkan peradilan yang modern. (acl)


Ahmad Padli S.Ag., M.H Ketua PA Tamiang Layang

Transparan, Mandiri, Akuntabel, Agung, Terdepan, Optimal dan Profesional #TAMIANGTOP...

Chat & Sosial Media

FACEBOOK YOUTUBE INSTAGRAM

Statistik Pengunjung

Pemda Barito Timur

APLIKASI

SIMARI E-COURT
PERPUSTAKAAN SIPP PA Tamiang Layang
SIKEP E-LEARNING
KOMDANAS JDIH