EVALUASI WEBSITE, KETUA : TARGET PA TAMLA NILAI WEBSITE BISA CAPAI 80


Writed By admin | Tanggal 2019-08-30 | dilihat 31 Kali

EVALUASI WEBSITE, KETUA : TARGET PA TAMLA NILAI WEBSITE BISA CAPAI 80


Tamang Layang (30/8/2019) | PA Tamiang Layang

            Bertempat di ruang Sidang PA Tamla, Jum’at (30/8/2019), Tim Website PA Tamla melakukan rapat evaluasi. Rapat yang dimulai pukul 08.30 WIB tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua PA Tamla Samsul Bahri dan diikuti seluruh tim.

            Saat membuka rapat tersebut, Samsul menyampaikan instruksi dari Ketua PA Tamla yang meminta kepada seluruh tim agar di triwulan III ini bisa meningkatkan bobot nilai Website PA Tamla lebih baik lagi dari triwulan II. “Ketua meminta kita bisa mencapai angka 80 pada triwulan III ini”, ucap Hakim asal Muara Teweh ini. 

            Dalam evaluasi tersebut tim memfokuskan untuk menginventarisir konten menu yang masih kosong dan belum terisi. Kekosongan data dalam konten menu tersebut akan menjadi perhatian serius tim dalam waktu dekat untuk segera melengkapinya. Berdasarkan hasil penelusuran tim, kekosongan data konten terbanyak terdapat dalam konten Menu Kumpulan SK kemudian konten menu SOP. “Tadi setelah kita liat, paling banyak kosong itu ada di data SK-SK, baik dari kesekretariatan maupun dari kepaniteraan juga sebagian SOP. Ksecepatnya kekurangan data ini akan kita lengkapi”, ujar Danu Aprilianto kepada redaksi sesaat setelah mengikuti rapat. 

            Secara terpisah Ketua PA Tamla Ahmad Padli menjelaskan dirinya menetapkan target bisa dapat nilai 80 dalam penilaian Website, menurutnya angka tersebut cukup realistis. Ditambahkan Padli, Website PA Tamla selama ini telah berjalan cukup baik dan progresnya cukup bagus, meskipun baru berusia sekitar 6 bulan. “kekurangan website kami hanya pada kelengkapan data konten dalam menu yang ada, sementara dari segi desain, berita, dan kelengkapan menu sudah sesuai standar yang ditetapkan”. Padli optimis jika kekurangan data konten dalam menu tersebut dilengkapi, maka nilai website PA Tamla akan bisa mencapai target yang ditetapkannya.

            Sulyadi, selaku pimpinan redaksi tim Website PA Tamla juga menyampaikan keoptimisannya bisa memenuhi target yang diinginkan Ketua PA Tamla. Baginya modal utama yang luar biasa dimiliki tim website PA Tamla adalah dari segi kualitas SDM serta kekompakkan tim yang sangat solid dalam bekerja. Hal tersebut sudah terbukti dari progres yang dilihat selama kurun waktu 6 bulan sejak Website PA Tamla dilounching di bulan Maret lalu. “tim ini sangat berkualitas dan kompak, terbukti sudah banyak kemajuan yang diraih sejak diluncurkan”, ucap mantan Hakim PA Buntok ini dengan penuh bangga.

Sebelumnya diketahui, berdasarkan hasil rilis penilaian dari Badilag pada Juli lalu, PA Tamla mendapatkan nilai 63 untuk website. Berdasarkan hasil tersebut, untuk Triwulan III ini, Ketua PA Tamla menetapkan target website PA Tamla bisa mencapai nilai 80.(acl)


Ahmad Padli S.Ag., M.H Ketua PA Tamiang Layang

Transparan, Mandiri, Akuntabel, Agung, Terdepan, Optimal dan Profesional #TAMIANGTOP...

Chat & Sosial Media

FACEBOOK YOUTUBE INSTAGRAM

Statistik Pengunjung

Pemda Barito Timur

APLIKASI

SIMARI E-COURT
PERPUSTAKAAN SIPP PA Tamiang Layang
SIKEP E-LEARNING
KOMDANAS JDIH