DAPAT BANTUAN MESIN FOTOKOPI, KETUA : TERIMA KASIH MA DAN PTA KALTENG


Writed By admin | Tanggal 2019-08-27 | dilihat 35 Kali

DAPAT BANTUAN MESIN FOTOKOPI, KETUA : TERIMA KASIH MA DAN PTA KALTENG

Tamiang Layang (27/8/2019) | PA Tamiang Layang

              Ada pemandangan tak biasa terlihat di dalam kantor PA Tamla yang beralamat di Jalan A. Yani, KM 4 Tamiang Layang. Sebuah mesin fotokopi sejak Senin (26/8/2019) tampak menghiasi salah satu sudut ruangan di dalam kantor tersebut.

              Saat dikonfirmasi, Kasubag Umum dan Keuangan PA Tamla Mukhamad Ali Ridwan membenarkan bahwa PA Tamla memiliki perangkat mesin fotokopi. Mesin Fotokopi dengan Merk Fuji Xerox dengan tipe DocuCentre-V 3060 CPS tersebut merupakan bantuan dari Mahkamah Agung RI yang diberikan kepada seluruh pengadilan di Indonesia. Pengadaan mesin fotokopi tersebut dijelaskan Ali melalui sistem sewa yang mana untuk seluruh Pengadilan Agama (PA) di wilayah Kalteng  teknis pengadaanya diserahkan MA kepada PTA Kalteng. Serah terima mesin fotokopi telah dilakukan dari PT Astragraphia TBK Cabang Banjarmasin selaku pihak ketiga kepada Ali sebagai perwakilan dari PA Tamla.

Pada saat serah terima, pihak PT Astragraphia TBK selain menyerahkan mesin fotokopi juga langsung memberikan pelatihan kepada calon operator tentang cara pengoperasian serta perawatannya. Untuk operatornya, PA Tamla telah mempersiapkan 2 orang SDM, yaitu Rezza Rijki Adiputra dan Hambali. Rezza merupakah CPNS dan juga salah satu operator TI PA Tamla, sedangkan Hambali adalah salah satu tenaga kontrak segaligus anggota tim TI PA Tamla.

Ketua PA Tamla Ahmad Padli saat mendapat laporan datangnya mesin fotokopi, langsung menyampaikan ucapan terima kasih kepada MA yang sudah memberikan anggaran sewa mesin fotokopi serta PTA selaku pelaksana pengadaannya. “Terimakasih kepada Mahkamah Agung dan PTA Kalteng atas bantuan fasilitas fotokopi untuk PA Tamiang Layang ini”, ujar Padli.

Kepada operator dan seluruh aparatur PA Tamla Padli berpesan untuk bisa memanfaatkan fasilatas mesin fotokopi tersebut sebaik-baiknya serta memeliharanya. “fasilitas yang mahal ini harus kita syukuri dengan cara menggunakannya dengan baik serta memeliharanya dengan baik pula”, ucap Padli di hadapan seluruh aparatur PA Tamla.(acl)


Ahmad Padli S.Ag., M.H Ketua PA Tamiang Layang

Transparan, Mandiri, Akuntabel, Agung, Terdepan, Optimal dan Profesional #TAMIANGTOP...

Chat & Sosial Media

FACEBOOK YOUTUBE INSTAGRAM

Statistik Pengunjung

Pemda Barito Timur

APLIKASI

SIMARI E-COURT
PERPUSTAKAAN SIPP PA Tamiang Layang
SIKEP E-LEARNING
KOMDANAS JDIH