Masih dalam Semarak HUT RI dan MA-RI, PA Tamla adakan perlombaan dalam kegiatan Arisan Kantor


Writed By admin | Tanggal 2019-08-27 | dilihat 28 Kali

Masih dalam Semarak HUT RI dan MA-RI, PA Tamla adakan perlombaan dalam kegiatan Arisan Kantor


Tamiang Layang (26/08/2019) | PA Tamiang Layang

Semangat memperingati HUT RI dan MA-RI masih terus berlanjut, Keluarga PA Tamiang Layang pada hari Minggu, 25 Agustus 2019 melaksanakan kegiatan Arisan Kantor (Family Gathering) dengan rangkaian kegiatan lainnya yang bertujuan untuk menyemarakkan HUT RI dan MA-RI bersama dengan seluruh Keluarga PA Tamiang Layang di Bumi Alam Buntok dan sebagai Tuan Rumahnya adalah Bapak Danu Aprilianto, S.HI., MH.

Sekitar jam 07:20 WIB, Sebanyak 5  mobil pribadi dan 1 mobil dinas yang berisi pegawai dan tenaga kontrak PA Tamiang Layang beserta keluarga yang bertolak dari kantor Pengadilan Agama Tamiang Layang menuju Buntok. Sekitar pukul 10:15 WIB Rombongan keluarga PA Tamiang Layang Sampai di Rumah Bapak Danu.

Acara family gathering ini bertema “Work Together In Harmony”  diisi dengan berbagai lomba individu maupun kelompok, anak-anak maupun orang dewasa dan keseruan lainnya dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke 74 dan HUT Mahkamah Agung Republik Indonesia ke 74 Berbagai acara hiburan dan aneka doorprize telah disiapkan oleh panitia untuk menghibur keluarga besar PA Tamiang Layang. Dengan event ini bukan hanya sekedar rekreasi tetapi juga mempererat kekompakan sesama pegawai. Kegiatan siang itu melibatkan para pegawai dengan istri dan anak-anaknya.

               lomba di awali dengan makan kerupuk yang pesertanya diikuti oleh anak-anak. Keseruan terus berlanjut dengan seluruh bapak-bapak tanpa ketinggalan mengikuti perlobaan estapet karet gelang. Permainan ini bertujuan untuk melatih kerjasama kelompok dan kesabaran agar lebih berhati-hati dalam melakukan sesuatu. Saat bermain kita akan bisa langsung melihat wajah teman kita yang berarti secara tidak langsung akan meningkatkan kepedulian terhadap teman.

Adapun ibu-ibu dharmayukti karini yang tak ingin ketinggalan ikut berpartisipasi lomba estapet karet dan memindah sarung tanpa menyentuhnya dengan tangan Tak ketinggalan, Ketua Pengadilan Agma Tamiang Layang   juga mengikuti perlombaan yang diadakan. Para juara mendapat hadiah, sedangkan yang lainnya tetap bergembira bersama seluruh keluarga.

Ada banyak hadiah yang disiapkan oleh panitia adapula doorprize yang disiapkan langsung oleh Ketua Pa Tamiang Layang bagi yang beruntung. Semua bersuka ditutup dengan mandi dan berenang di Rawen yang dimana air nya berwarna habang(Red'Merah') kemudian makan di pinggiran sungai sambil menatap langit jingga di penghujung hari (kom’s)


Ahmad Padli S.Ag., M.H Ketua PA Tamiang Layang

Transparan, Mandiri, Akuntabel, Agung, Terdepan, Optimal dan Profesional #TAMIANGTOP...

Chat & Sosial Media

FACEBOOK YOUTUBE INSTAGRAM

Statistik Pengunjung

Pemda Barito Timur

APLIKASI

SIMARI E-COURT
PERPUSTAKAAN SIPP PA Tamiang Layang
SIKEP E-LEARNING
KOMDANAS JDIH