PA Tamiang Layang Berkurban Sapi, KPA TAMLA : 1 Sapi Untuk Semua


Writed By admin | Tanggal 2019-08-12 | dilihat 109 Kali

PA Tamiang Layang Berkurban Sapi, KPA TAMLA : 1 Sapi Untuk Semua


 Tamiang Layang (13/08/2019) | PA Tamiang Layang

               Senin 12 Agustus 2019 Bertempat di halaman depan Kantor (sebelah kanan), PA Tamiang layang dengan tetap melaksanakan pelayanan kantor seperti biasanya, PA TAMLA merayakan Hari Raya Idul Adha 1440H / 2019 Masehi dengan berkurban 1 sapi. Kegiatan ini di laksanakan oleh seluruh Hakim, Panitera, Sekretaris dan seluruh jajaran kepaniteraan, kesekretariatan PA Tamiang Layang, tenaga kontrak serta ibu-ibu Dharmayukti Karini.

                Dresscode atau pakaian yang di gunakan adalah Pakaian TamiangTop (Polo PA Tamiang Layang), Kurban ini merupakan yang PERTAMA KALINYA dilaksanakan oleh PA Tamiang Layang sejak di resmikan pada hari Senin Tanggal 22 Oktober 2018 di Melonguane Ibu Kota Kabupaten Talaud Provinsi Sulawesi Utara oleh Ketua Mahkamah Agung R.I. Prof. DR. H. M. Hatta Ali bersamaan dengan peresmian operasional 84 Pengadilan Lainnya yang terdiri dari 30 Pengadilan Negeri, 53 Pengadilan Agama dan 2 Pengadilan Tata Usaha Negara.

               Tema dari kegiatan Kurban kali ini adalah “Kurban Tanda Cinta, Cinta Allah, Cinta Sesama”, ketua PA TAMLA di temui di sela-sela kegiatannya menyampaikan beberapa hal mengenai kegiatan kurban ini, “Alhamdulillah kami (PA Tamla) diberikan kesempatan untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat sekitar sekitar Kawasan kantor PA Tamla dan lingkungan tetangga rumah pegawai dengan berkurban 1 sapi, semoga wujud cinta ini dapat tersampaikan kepada semua warga, khususnya yang menerima pendistribusian daging kurban dan terima kasih kepada seluruh panitia serta pihak-pihak yang sudah menyukseskan kegiatan ini, tetap solid, intinya #TAMIANGTOP” ucap KPA Tamla sambil Mengacungkan Jempol.(rez's)

               

               


Ahmad Padli S.Ag., M.H Ketua PA Tamiang Layang

Transparan, Mandiri, Akuntabel, Agung, Terdepan, Optimal dan Profesional #TAMIANGTOP...

Chat & Sosial Media

FACEBOOK YOUTUBE INSTAGRAM

Statistik Pengunjung

Pemda Barito Timur

APLIKASI

SIMARI E-COURT
PERPUSTAKAAN SIPP PA Tamiang Layang
SIKEP E-LEARNING
KOMDANAS JDIH