MERIAHKAN HUT RI DAN MA, PA TAMLA ADAKAN TURNAMEN TENIS MEJA


Writed By admin | Tanggal 2019-08-09 | dilihat 119 Kali

MERIAHKAN HUT RI DAN MA, PA TAMLA ADAKAN TURNAMEN TENIS MEJA

Tamiang Layang (9/8/2019) | PA Tamiang Layang

              Melaksanakan instruksi Sekretaris Mahkamah Agung RI lewat surat Nomor 1131/SEK/HM.01.2/7/2019, tanggal 26 Juli 2019, PA Tamla mengadakan   Turnamen Tenis Meja perorangan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74 dan HUT MA ke 74.

              Turnamen yang resmi dimulai sejak Jum’at Pagi (9/8/2019) tersebut akan memperebutkan hadiah dari Ketua PA Tamla. Ketua Panitia Danu Aplirianto saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Danu menegaskan turnamen tenis meja yang diadakan di PA Tamla diikuti oleh seluruh aparatur PA Tamla dengan mempertandingkan kelas tunggal saja. Ada 3 hadiah yang telah dipersiapkan untuk 3 orang pemenang nantinya. Pria berdarah jawa ini menambahkan, pertandingan dilaksanakan sore hari menjelang jam pulang kantor. Hal tersebut dijelaskan agar pelayanan kepada masyarakat tidak terganggu.

“untuk menjamin pelayanan kepada masyarakat tidak terganggu dengan kegiatan ini, maka jadwal pertandingan dilaksanakan setiap  sore hari menjelang jam pulang kantor dan khusus haru Jum’at diadakan pagi hari”, ucap Danu sembari memperlihatkan skema pertandingan yang telah dibuat panitia.

              Turnamen tenis meja yang pertama kalinya dilaksanakan oleh PA Tamla ini dijadwalkan akan berakhir menjelang puncak perayaan HUT MA ke 74. Pembagian hadiah akan dilaksanakan saat upacara peringatan HUT MA nanti.

              Ketua PA Tamla Ahmad Padli menyambut gembira turnamen tersebut. Bahkan orang nomor satu di PA Tamla ini juga ikut andil dalam turnamen tersebut sebagai peserta. Padli barharap dari kegiatan perlombaan ini bisa memberikan nilai positif untuk keluarga besar PA Tamla. Dijelaskan Padli, olahraga merupakan hal yang baik untuk bisa mendapatkan fisik yang sehat guna menunjang pelaksanaan tugas sebagai pelayan masyarakat.

“Jika kita sehat jasmani dan rohani, maka tentu dalam melayani masyarakat juga akan baik dan maksimal”, ucap Padli sesaat setelah membuka Turnamen Tenis Meja di PA Tamla.

“Selamat bertanding dan junjung tinggi sportifitas”, pesan Padli sebelum memasuki ruang kerjanya.(acl)


Ahmad Padli S.Ag., M.H Ketua PA Tamiang Layang

Transparan, Mandiri, Akuntabel, Agung, Terdepan, Optimal dan Profesional #TAMIANGTOP...

Chat & Sosial Media

FACEBOOK YOUTUBE INSTAGRAM

Statistik Pengunjung

Pemda Barito Timur

APLIKASI

SIMARI E-COURT
PERPUSTAKAAN SIPP PA Tamiang Layang
SIKEP E-LEARNING
KOMDANAS JDIH