MEMBANGGAKAN, CPNS PA TAMLA RAIH MAGESTER HUKUM DI UIN SUNAN KALIJAGA


Writed By admin | Tanggal 2019-08-07 | dilihat 27 Kali

MEMBANGGAKAN, CPNS PA TAMLA RAIH MAGESTER HUKUM DI UIN SUNAN KALIJAGA

Tamiang Layang (7/8/2019) | PA Tamiang Layang

              Salah satu CPNS PA Tamla resmi menyandang sarjana Magister Hukum. Adalah Tofi’in, CPNS yang duduk sebagai pelaksana bagian Kepaniteraan PA Tamla ini secara resmi sejak Rabu (7/8/2019) dikukuhkan sebagai sarjana Strata Dua bidang Hukum dalam acara Wisuda di UIN Sunan Kalijaga Yogjakarta.

Dikukuhkannya Tofi’in sebagai sarjana Strata Dua bidang Hukum tersebut menambah barisan aparatur PA Tamla yang bergelar Magister Hukum (M.H.) menjadi 4 orang, dimana sebelumnya berjumlah 3 orang. Hal tersebut jelas menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi PA Tamla.

Ketua PA Tamla Ahmad Padli saat diminta tanggapannya langsung menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Tofi’in. Ucapan selamat dari orang nomor satu PA Tamla ini untuk Tofi’in yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan program Magister Hukum di UIN Sunan Kalijaga Yogjakarta. Padli tampak tidak bisa menutupi rasa bangganya terhadap salah satu stafnya tersebut.

“Saya sangat bangga dan mengucapkan selamat untuk Mas Tofi’in atas gelar S2nya di bidang Hukum. Ini sebuah kabahagian untuk PA Tamla”, ucap Padli saat ditemui di ruang kerjanya.

Senada dengan Ketua PA Tamla juga disampaikan Danu Aprilianto. Panmud Hukum PA Tamla sekaligus  atasan langsung Tofi’in tersebut juga memberikan ucapan selamat untuk Tofi’in. Pria yang juga seorang Magister Hukum ini secara terbuka memberikan sanjungan untuk bawahannya tersebut. Danu menilai Tofi’in sudah menunjukkan kualitas yang baik sejak bergabung di PA Tamla sebagai CPNS dari Maret 2019. Danu bercerita jika awal datang sebagai CPNS, Tofi’in yang saat itu sudah berada di tahap akhir program S2nya memang terlihat sebagai sosok yang cerdas dan berwawasan luas.

“Dari awal bergabung di sini, Tofi’in sudah terlihat sebagai seorang yang berkualitas dari segi wawasannya. Selamat untuk Tofi’in yang telah resmi menjadi seorang Magister Hukum”, puji Panmud Hukum pertama di PA Tamla ini.

Diketahui, pada saat dinyatakan lulus sebagai CPNS dan ditempatkan di PA Tamla, Tofi’in memang sedang menjalani program studi S2 di UIN Sunan Kalijaga Yogjakarta. Program Magister Hukum dengan konsentrasi Hukum Keluarga menjadi pilihan pria lulusanStrata Satu Fakultas Syari’ah di kampus yang sama ini. Meski harus bertugas jauh dari kampus, namun  semangat pria penyuka motor besar ini untuk segera menyelesaikan pendidikan S2nya tetap terlihat kuat. Perjuangan tersebut akhirnya terbayar lunas dengan resmi diwisudanya ia pada hari ini di UIN Sunan Kalijaga Yogjakarta. Selamat Tofi’in(acl).


Ahmad Padli S.Ag., M.H Ketua PA Tamiang Layang

Transparan, Mandiri, Akuntabel, Agung, Terdepan, Optimal dan Profesional #TAMIANGTOP...

Chat & Sosial Media

FACEBOOK YOUTUBE INSTAGRAM

Statistik Pengunjung

Pemda Barito Timur

APLIKASI

SIMARI E-COURT
PERPUSTAKAAN SIPP PA Tamiang Layang
SIKEP E-LEARNING
KOMDANAS JDIH