Fasilitas Baru, Ketua PA Tamla : Alhamdulillah, Akan kami maksimalkan


Writed By admin | Tanggal 2019-08-01 | dilihat 20 Kali

Fasilitas Baru, Ketua PA Tamla : Alhamdulillah, Akan kami maksimalkan


Tamiang Layang (1/08/2019) | PA Tamiang Layang

               

Menindaklanjuti pelaksanaan program prioritas Mahkamah Agung RI tahun anggaran 2019, yaitu pengadaan laptop hakim untuk operasional Sistem Informasi Penelusuran perkara (SIPP), PA Tamla maksimalkan anggaran yang telah di berikan, diantaranya pembelian 3 Laptop untuk Oprasional SIPP (sesuai Spesifikasi yang diminta oleh MA RI) dan 1 Unit Printer A3 untuk pencetakan buku register.

               Laptop dan printer langsung di serahkan pada hari selasa, 31 juli 2019 oleh Murtodi, S.Kom., SH. Yang merupakan Sekretaris Pengadilan Agama Tamiang Layang kepada Hakim-hakim yang ada di PA Tamla. Diantaranya yang mendapatkan fasilitas Laptop adalah Ahmad Padli, S.Ag., MH, Samsul Bahri, SH.I dan Sulyadi, S.HI., MH. Untuk printer di terima Oleh Sogiannor, S.Ag

               “semoga dengan terealisasikannya program ini akan lebih membantu para hakim dan rekan-rekan yang lainnya dalam pengoprasionalan SIPP dan pelayanan terhadap masyarakat di Barito Timur”, ujar Murtodi yang merupakan Kuasa Pengguna Barang.

Disisi lain Ahmad Padli S.Ag., MH. Sangat antusias pada saat menerima fasilitas baru tersebut, “Alhamdulillah, Bertambah lagi fasilitas kami untuk mengabdi kepada Negara, dengan fasilitas yang ada saat ini kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh masyarakat di Indonesia khususnya masyarakat di Kabupaten Barito Timur, sesuai dengan Motto PA Tamiang Layang yaitu #TAMIANGTOP“.(rezs)



Ahmad Padli S.Ag., M.H Ketua PA Tamiang Layang

Transparan, Mandiri, Akuntabel, Agung, Terdepan, Optimal dan Profesional #TAMIANGTOP...

Chat & Sosial Media

FACEBOOK YOUTUBE INSTAGRAM

Statistik Pengunjung

Pemda Barito Timur

APLIKASI

SIMARI E-COURT
PERPUSTAKAAN SIPP PA Tamiang Layang
SIKEP E-LEARNING
KOMDANAS JDIH