Selamat Datang Di Website Resmi Pengadilan Agama Tamiang Layang Kelas II | Media Informasi dan Transparansi Peradilan # Pengadilan Agama Tamiang Layang Siap Membangun ZONA INTEGRITAS (Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)) # JANGAN RUSAK INTEGRITAS KAMI DENGAN MEMBERI IMBALAN DALAM BENTUK APAPUN KEPADA PEGAWAI PENGADILAN AGAMA TAMIANG LAYANG # Kami Berkomitmen Untuk Mewujudkan Birokrasi yang Bersih, Melayani dan Bebas Korupsi


KETUA PTA PALANGKARAYA BERIKAN PEMBINAAN DI PA TAMLA


Writed By admin | Tanggal 2020-10-09 | dilihat 14 Kali

KETUA PTA BERIKAN PEMBINAAN DI PA TAMLA

Tamiang Layang (9/10/2020) ? PA Tamiang Layang

            Ketua PTA Palangka Raya YM. Dr. H. Samparaja, S.H., M.H., untuk pertama kalinya berkunjung ke kota Tamiang Layang. Kedatangan orang nomor satu di PTA tersebut dalam rangka melakukan pembinaan kepada aparatur PA Tamla setrta bersilaturrahmi dengan Bupati Barito Timur.

             Dalam pembinaanya yang berlangsung dari pukul 7.30  WIB di hadapan seluruh aparatur PA Tamla (Kamis, 8/10/2020), YM. Samparaja diawal memperkenalkan dirinya dan menceritakan perjalanan karirnya dari tahun 1985 untuk memberikan motivasi. YM. Samparaja menceritakan bagaimana ia harus berjuang keras di awal tugasnya di salah satu kota kecil di wilayah Papua. 

            “Saya pertama bertugas di Papua, di Pengadilan Agama Serui”, ucapnya di ruang sidang PA Tamla.

            Dalam kesempatan tersebut, Ketua PTA juga mengingatkan unsur pimpinan di pengadilan terdiri dari Ketua dan Wakil Ketua. Untuk itu ia meminta semua hal yang dilakukan oleh Sekretaris atau Panitera beserta jajarannya harus berdasarkan koordinasi dengan pimpinan terlebih dahulu.      

Selanjutnya YM. Samparaja meminta seluruh aparatur PA Tamla untuk selalu kompak dan menjaga hubungan baik. Ia tidak ingin mendapatkan laporan adanya permasalahan di antara aparatur PA Tamla.

            “Saya minta di Tamiang Layang tidak terjadi perselisihan. Jangan sampai ada laporan kepada saya soal masalah di Tamiang ini”, tegasnya.

            Di akhir pembinaanya, Ketua PTA juga menyinggung teknis yudisial. Mantan Ketua PTA Maluku Utara ini mengingatkan kepada para Hakim agar dalam membuat pertimbangan hukum harus tersusun secara sistematis.

            Setelah memberikan pembinaan di PA Tamla, Ketua PTA langsung melanjutkan safarinya dengan melakukan kunjungan ke Ketua DPRD dan Bupati Barito Timur. (acl)


Ahmad Padli S.Ag., M.H Ketua PA Tamiang Layang

Transparan, Mandiri, Akuntabel, Agung, Terdepan, Optimal dan Profesional #TAMIANGTOP...
1 / 2
Role Model
2 / 2
agen perubahan

FACEBOOK YOUTUBE INSTAGRAM

Statistik Pengunjung

Pemda Barito Timur

Kejaksaan Negeri Tamiang Layang

Pengadilan Negeri Tamiang Layang

Pelayanan Prima,

Putusan Berkualitas