Selamat Datang Di Website Resmi Pengadilan Agama Tamiang Layang Kelas II | Media Informasi dan Transparansi Peradilan # Pengadilan Agama Tamiang Layang Siap Membangun ZONA INTEGRITAS (Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)) # JANGAN RUSAK INTEGRITAS KAMI DENGAN MEMBERI IMBALAN DALAM BENTUK APAPUN KEPADA PEGAWAI PENGADILAN AGAMA TAMIANG LAYANG # Kami Berkomitmen Untuk Mewujudkan Birokrasi yang Bersih, Melayani dan Bebas Korupsi


PA TAMLA SIAP HADAPI SURVEILLENCE APM TAHUN 2020


Writed By admin | Tanggal 2020-09-29 | dilihat 38 Kali

PA TAMLA SIAP HADAPI SURVEILLENCE APM TAHUN 2020

Tamiang Layang (29/9/2020) ? PA. Tamiang Layang

               Sesaat pasca rapat tinjauan manajemen Senin lalu, seluruh aparatur PA Tamla langsung bekerja cepat dan cerdas untuk melengkapi kekurangan eviden dan dokumen APM untuk sulveillence I Tahun 2020.

               Dari hasil assesmen awal yang disampaikan dalam rapat tinjuan manajemen diketahui capaian kelengkapan dokumen dan eviden PA Tamla sudah mencapai 81%. Namun hasil tersebut tidak cukup membuat puas aparatur PA Tamla. Seluruh aparatur merasa yakin bisa mencapai hasil yang lebih baik lagi dari hasil assesmen awal yang disampaikan assesor internal.

               Hasil pantauan redaksi di kantor PA Tamla, Selasa (29/9/2020) terlihat beberapa aparatur telah berbagi peran dengan baik. Sebagian aparatur telihat tetap menjalankan peran untuk melayani masyarakat dan sebagian lagi terus bekerja untuk memenuhi kekurangan yang masih ditemukan dalam LKE (Lembar Kerja Evaluasi) Telusur Dokumen APM 2020. Seperti yang terlihat dilakukan oleh tim pengendalian dokumen atau biasa disebut di PA Tamla dengan tim Avatar dibawah komando Danu Aprilianto.

               Danu menjelaskan sebagai tim yang bertugas mengumpul dan menyusun dokumen sesuai LKE, tim tim Avatar memiliki tugas penting untuk memastikan tidak ada kesalahan dalam penyuusunan dokumen. Danu bersama timnya berjibaku mengumpulkan semua eviden dari semua unit untuk disusun sesuai panduan LKE yang ditetapkan Badilag. Saat ditanya tentang kesiapannya, Danu terlihat yakin semua dokumen bisa selesai sesuai target waktu yang ditetapkan pimpinan.

               “Kami kerja untuk memastikan dokumen terkumpul dan tersusun dengan benar. Melihat progres yang baik sampai hari ini, kami yakin bisa selesai tepat waktu”, tegas pria  berdarah jawa tersebut.

Hal senada juga disampaikan Ketua APM PA Tamla Samsul Bahri. Dijelaskan Samsul bahwa sehari pasca penyampaian hasil assesmen internal di rapat tinjauan manajemen ia melihat sudah ada kenaikan yang signifikan mencapai lebih dari 10%.

Hari ini (red- selasa) saya cek kembali, ternyata ada progres yang baik. Pagi ini sudah berada dikisaran 93% lho. Insya Allah masih bisa naik lagi”, ucap Samsul di ruang kerjanya.

Melihat kesigapan dan kekompakkan aparatur PA Tamla, Samsul merasa bahwa seluruh aparatur sudah siap untuk menghadapi surveillence I dari tim assesor eksternal. Tak lupa Samsul menyampaikan harapannya untuk surveillence nanti hasil yang didapat PA Tamla tidak mengecewakan dari usaha yang sudah dilakukan seluruh aparatur PA Tamla

"Semoga usaha yang sudah kami lakukan berbanding lurus dengan hasil nanti. Insya Allah hasil tidak akan mengkhiyanati proses". tutup Samsul.(acl)


Ahmad Padli S.Ag., M.H Ketua PA Tamiang Layang

Transparan, Mandiri, Akuntabel, Agung, Terdepan, Optimal dan Profesional #TAMIANGTOP...
1 / 2
Role Model
2 / 2
agen perubahan

FACEBOOK YOUTUBE INSTAGRAM

Statistik Pengunjung

Pemda Barito Timur

Kejaksaan Negeri Tamiang Layang

Pengadilan Negeri Tamiang Layang

Pelayanan Prima,

Putusan Berkualitas