Selamat Datang Di Website Resmi Pengadilan Agama Tamiang Layang Kelas II | Media Informasi dan Transparansi Peradilan # Pengadilan Agama Tamiang Layang Siap Membangun ZONA INTEGRITAS (Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)) # JANGAN RUSAK INTEGRITAS KAMI DENGAN MEMBERI IMBALAN DALAM BENTUK APAPUN KEPADA PEGAWAI PENGADILAN AGAMA TAMIANG LAYANG # Kami Berkomitmen Untuk Mewujudkan Birokrasi yang Bersih, Melayani dan Bebas Korupsi


Membanggakan, Ketua Serahkan Piagam Penghargaan kepada 5 Pegawai PA Tamiang Layang


Writed By admin | Tanggal 2020-08-31 | dilihat 151 Kali

Tamiang Layang || Senin 31 Agustus 2020

Bertempat dihalaman Kantor Pengadilan Agama Tamiang Layang, disela-sela apel pagi Senin, Ahmad Padli, S. Ag., MH, serahkan piagam penghargaan Satyalancana Karya Satya X tahun dari Presiden Joko Widodo  kepada Hakim Pratama Madya Pengadilan Agama Tamiang Layang. Sulyadi, S.HI., MH.

 

 Piagam penghargaan Satya Karya juga diberikan Kepada, Sogiannor, S. Ag., Danu Aprilianto, S. HI., Muhammad Najmuddin, S. Ag., dan Mukhammad Ali Ridwan, SE. piagam penghargaan Satya Karya dari Ketua Mahkamah Agung RI tersebut sebagai penghargaan atas kesetiaan dan ketekunan kerja membaktikan karya Negara di Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Pada kesempatan tersebut, Ketua PA Tamla Ahmad Padli memberikan ucapan selamat dan terima kasih kepada aparatur yang menerima penghargaan. Orang nomor satu di PA Tamla ini berharap penghargaan yang didapat dapat menjadi motivasi kuat untuk terus memberikan pengabdian yang terbaik untuk Mahkamah Agung dan PA Tamla.

Penerima penghargaan tampak senang dan bersyukur atas pemberiaan yang mereka dapat, sebagaimana yang dirasakan oleh Sogiannor. Pria yang menjabat Panitera PA Tamla ini mendapatkan penghargaan Satyalancana Karya Satya dwi Windu atas pengabdiaanya sebagai aparatur Pengadilan Agama sejak tahun 2001.

"Alhamdulillah, saya bersyukur sekali dengan penghargaan ini, terima kasih", ucap Sogiannor singkat sesaat setelah menerima penghargaan dari Ketua PA Tamla. 


Ahmad Padli S.Ag., M.H Ketua PA Tamiang Layang

Transparan, Mandiri, Akuntabel, Agung, Terdepan, Optimal dan Profesional #TAMIANGTOP...
1 / 3
Maklumat Pelayanan
2 / 3
Role Model
3 / 3
agen perubahan

FACEBOOK YOUTUBE INSTAGRAM

Statistik Pengunjung

Pemda Barito Timur

Kejaksaan Negeri Tamiang Layang

Pengadilan Negeri Tamiang Layang

Pelayanan Prima,

Putusan Berkualitas